SELAMAT DATANG DI BLOG GRAVENTEENTH

Sabtu, 30 Oktober 2010

Iran Buat Pesawat Pembom Tak Berawak

Alhamdulillah Iran berhasil membuat pesawat pembom tak berawak yang dinamakan Karrar. Pesawat ini mampu menjangkau jarak 1.000 km dengan kecepatan tinggi serta membawa 4 peluru kendali yang tidak terdeteksi oleh radar (teknologi stealth) seberat 230 kg.
Sebelumnya Iran juga sudah berhasil membuat pesawat tempur Saeqeh yang bisa melaju di atas kecepatan suara.
Pesawat tempur Republik Islam Iran Saeqeh
Iran juga berhasil membuat tank dan juga peluru kendali Shahab 3 yang mampu menjangkau jarak 2.000 km.
Tank Zulfiqar 2Tank Zulfiqar 2 
Setiap pesawat F16 yang dibeli negara Islam dari AS, uangnya bisa dipakai membuat 5 pesawat tempur yang lebih hebat untuk mempersenjatai negara kafir AS dan Israel. Harusnya negara2 Islam membuat kapal, pesawat tempur, dan tank sendiri tanpa harus beli dari negara kafir yang memerangi dan membantai ummat Islam. Jepang, Korea Selatan, dan Cina sudah bisa membuat tank dan pesawat tempur sendiri. Jadi negara-negara Islam juga harus bisa membuat itu karena sesungguhnya ummat Islam adalah ummat yang terbaik. Khoiru Ummah!
Semoga negara-negara Islam lainnya bisa mandiri membuat persenjataannya tanpa harus membeli dari negara-negara kafir yang memusuhi Islam seperti AS.
Rudal-rudal Iran Meroket ke UdaraRudal-rudal Iran Meroket ke Udara 

Bagaimana mungkin ummat Islam bisa menang perang melawan Israel dan Amerika Serikat yang membantai ummat Islam di Palestina, Iraq, dan Afghanistan jika senjata saja masih beli dari AS? Pernah AS mengembargo militer Indonesia sehingga pesawat F16 yang dibeli Indonesia dari AS tidak bisa terbang karena AS tidak menjual spare part/onderdilnya ke Indonesia.
“Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah dan musuhmu dan orang orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; sedang Allah mengetahuinya. Apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Allah niscaya akan dibalasi dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (dirugikan).” [Al Anfaal:60]
Iran Produksi Pesawat Pengebom Tanpa Awak
Pesawat itu mereka namai Karrar, yang dalam Parsi berarti penyerang
http://dunia.vivanews.com/news/read/172576-iran-produksi-pesawat-pengebom-tanpa-awak
Ironis, AS Berbalik Cemaskan Pesawat Tak Berawak Iran
WASHINGTON (Berita SuaraMedia) – Menteri Pertahanan AS, Robert Gates telah mengumumkan minatnya dalam mengekspor drone ofensif AS di seluruh dunia, sementara mengekspresikan kekhawatiran tentang kendaraan udara tak berawak (UAV) defensif milik Iran.
http://www.suaramedia.com/berita-dunia/amerika/19351-ironis-as-berbalik-cemaskan-pesawat-tak-berawak-iran.html

0 komentar:

Posting Komentar